Sabtu, 11 Februari 2012

Kejadian Itu


Jum’at 23 September 2011
Hari ini adalah hari terberat aku, dimana aku harus merelakan orang yang aku cintai kembali kepadaNya, Mygrandma ku tercinta pulang ke haribaan sang Maha Kuasa,.
Hari yang bertepatan dengan hari ujian UAS ku semester 6, aku harus mendengar berita itu, rasanya sungguh gak percaya Mygrandma pergi untuk selamanya, tapi harus aku sadari itu benar adanya.
Yang membuat aku sedih dan menyesal, aku belum bisa memenuhi permintaannya, untuk memperkenalkan calon suami kepadanya, gimana aku harus memperkenalkan calon suami, sedangkan pacarpun aku tidak punya,
Aku berharap kedepannya akan baik2 saja, aku bisa membahagiakan kakek aku dan dapat menyekolahkan adek aku tercinta, masalah jodoh masih pening aku memikirkannya, apa lagi aku harus melihat dia dengan yang lain, lengkaplah sudah,
Tapi aku yakin suatu saat nanti aku akan bertemu dengan jodohku dan akan kuperkenalkan dengan engkau Mygrandma,
Selamat jalan Mygrandma, sampai bertemu lagi di Syurga....

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More